Sunday 20 August 2017

Forex demo vs real account


MetaTrader: Akun Demo vs Akun Nyata Bila Anda memutuskan untuk menginvestasikan uang Anda di pasar, Anda harus memilih broker dan mencoba platform trading untuk menentukan apakah itu sesuai dengan Anda, jika user-friendly, apakah produk yang diajukan adalah produk yang Anda Ingin berinvestasi masuk, dll. Jadi anda pertama kali akan membuka akun demo sebelum membuka rekening live dan dana deposit. MetaTrader, yang disediakan oleh MetaQuotes Software Corp, adalah salah satu platform perdagangan yang paling terkenal. Platform MetaTrader4 (MT4) mendominasi pasar FOREX, sementara MetaTrader5 (MT5) menawarkan akses ke pasar lain bergantung pada broker yang Anda gunakan (pasar FOREX, CFD, Futures, Equity). Untuk lebih memahami perbedaan utama antara platform MT4 dan MT5, saya sarankan Anda membaca artikel kami sebelumnya: MetaTrader 4 vs 5 Yang One (Review 2015) untuk mengetahui platform mana yang paling sesuai untuk Anda. MetaTrader: Akun Demo vs. Selisih Akun Riil, kutipan ulang dan waktu latensi dalam eksekusi Pada tingkat eksekusi, Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak boleh melihat adanya perbedaan antara akun sebenarnya dan akun demo. Namun, Anda sering dapat melihat perbedaan dalam hal likuiditas, selip atau latency tergantung pada broker yang Anda gunakan, karena akun demo tidak dapat sepenuhnya mensimulasikan aspek supplydemand. Likuiditas Pasar adalah istilah untuk membeli atau menjual aset tanpa memicu perubahan besar dalam harga aset. Selip adalah selisih antara harga yang dibutuhkan dan harga di mana perdagangan benar-benar dipicu (harga masuk atau harga keluar dengan jenis pesanan: limit order, order pasar, stop-loss atau take-profit orders). Spread adalah biaya broker Anda. Its selisih antara harga beli dan harga jual, ask dan bid price, maka nama bid-ask spread. Likuiditas pasar yang tersedia dapat berbeda tergantung pada pasar yang Anda investasikan, dan kondisi pasar saat ini yang dapat meningkatkan volatilitas: apakah ada statistik pergerakan pasar Apakah bank sentral akan membicarakan keputusan suku bunga Apakah sebuah perang dinyatakan Apakah ada Sebuah bencana alam yang terjadi Kedalaman likuiditas ini tidak bisa sepenuhnya disimulasikan dalam demo account jika banyak trader tiba-tiba ingin membeli USD dan menjual EUR misalnya. Perubahan kondisi pasar ini juga mempengaruhi waktu latency, selip dan spread. Seorang broker dapat menjalankan perintah stop-loss lebih akurat dengan akun demo, sedangkan Anda akan menghadapi selip yang cukup besar dengan akun yang sebenarnya, karena kondisi likuiditas dan pasar. Hal yang sama berlaku untuk spread, yang mungkin melebar dalam periode likuiditas terbatas atau selama kejadian yang sangat fluktuatif (seperti Brexit), sementara Anda sering mengalami spread statis dengan akun demo. Tantangan utama: diri Perbedaan terbesar terletak pada aspek psikologis. Dengan akun yang sebenarnya, Anda tidak akan memiliki proses keputusan yang sama, modal yang sama atau reaksi yang sama terhadap keuntungan (atau kerugian) seperti demo account. Pengelolaan uang Anda juga akan terpengaruh oleh kondisi mental Anda dan apakah Anda menghormati rencana trading Anda atau tidak. Emosi Anda akan membuat semua perbedaan antara kinerja akun demo karena itu bukan uang Anda dan kinerja akun sebenarnya. Kali ini Anda telah memutuskan untuk pindah ke akun uang riil Beberapa tip untuk mencapai kinerja yang sama di akun nyata Anda harus mencoba meminimalkan emosi yang berbahaya agar tidak menimbulkan polusi pada perdagangan Anda. Anda harus mencoba sedapat mungkin untuk melakukan perdagangan selangkah demi selangkah dengan menggunakan sumber daya broker Anda, seperti menggunakan ukuran lot yang berbeda: loteng mikro pertama, dan kemudian lot mini, lalu 1 lotoft30 lengkap Ini lebih baik hindari produk perdagangan yang Anda tidak benar-benar tahu. Karena volatilitas, spread, margin dll mungkin berbeda dari apa yang Anda gunakan. Sekali lagi, Anda harus menggunakan informasi yang tersedia dari broker Anda mengenai margin, spread dan komisi. Cobalah untuk menghindari perdagangan dalam kondisi pasar yang tidak Anda ketahui, seperti berita perdagangan, yang menyebabkan volatilitas tinggi dan likuiditas rendah. Lebih baik tidak melakukan perdagangan pada hari Jumat atau Minggu malam. Hal ini diperlukan untuk memiliki rencana perdagangan yang solid Anda telah kembali diuji dan yang paling penting yang akan Anda ikuti. Ini harus diimplementasikan dengan pengelolaan uang yang baik: tahu bagaimana memperkirakan keuntungan yang diharapkan (beri batas minimal 2 kali lebih tinggi dari stop-loss), tentukan risiko yang terkait (stop-loss tidak boleh melebihi lebih dari 3 dari Anda Total modal) menilai tingkat investasi yang dibutuhkan untuk mengambil posisi, dengan mempertimbangkan pengaruh leverage. Anda harus selalu memiliki rasio riskreward sebelum masuk posisi, biasanya 2x atau lebih tinggi. Anda bisa meningkatkan peluang sukses Anda dalam trading dengan menjadi lebih sabar. Baca artikel sebelumnya: Kekuatan kesabaran dalam trading: mengapa hal itu akan membantu Anda mencapai tujuan seumur hidup. Apa yang Anda tunggu-tunggu GET STARTED WITH FOREX TRADING ACADEMY Carolane de Palmas Setelah lulus dengan Masters di Corporate Finance Financial Markets, dan mendapatkan Sertifikasi AMF (Regulator Pasar Keuangan di Prancis), Carolane pergi ke perusahaan perangkat lunak analisis pasar Highwave360 untuk mengambil bagian. Dalam peluncuran perangkat lunak analisis pasar baru mereka di Eropa. Dia kemudian menjadi pedagang independen, berinvestasi terutama di saham dan indeks Eropa dan Amerika, serta juga menulis analisis pasar untuk sejumlah broker berbeda. Dia adalah COO dari dana Kanada yang mengkhususkan diri pada investasi alternatif. MetaTrader 4 Peringatan Investasi Berisiko Tinggi: Perdagangan valuta asing dan kontrak untuk perbedaan margin membawa tingkat risiko yang tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian melebihi dana yang Anda setorkan dan oleh karena itu, Anda seharusnya tidak berspekulasi dengan modal yang tidak dapat Anda rugi. Sebelum memutuskan untuk menukar produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman Anda. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan margin. FXCM memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi atau kebutuhan keuangan Anda. Isi dari Situs ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi. FXCM merekomendasikan agar Anda meminta saran dari penasihat keuangan yang terpisah. Silahkan klik disini untuk membaca peringatan resiko penuh. FXCM adalah Dealer Futures Commission Merchant dan Retail Foreign Exchange yang terdaftar di Commodity Futures Trading Commission dan merupakan anggota National Futures Association. NFA 0308179 Forex Capital Markets, LLC (FXCM LLC) adalah anak perusahaan yang beroperasi dalam kelompok perusahaan FXCM (secara kolektif, Grup FXCM). Semua referensi di situs ini ke FXCM merujuk ke Grup FXCM. Harap perhatikan bahwa informasi di situs ini hanya ditujukan untuk pelanggan ritel saja, dan beberapa pernyataan di sini mungkin tidak berlaku bagi Peserta Kontrak yang Memenuhi Syarat (misalnya klien institusi) sebagaimana didefinisikan dalam sengketa Commodity Exchange Act1 (a) (12). Salinan hak cipta 2017 Forex Capital Markets. Seluruh hak cipta. 55 Water St. 50th Floor, New York, NY 10041 USAHow berbeda DEMO vs LIVE account trading Satu-satunya cara untuk mengetahui adalah mencoba. Anda tidak mungkin bisa menjelaskan perbedaan antara demo dan live trading, di posting forum. Mengapa, sederhana, semua orang bereaksi berbeda terhadap live trading, tidak ada reaksi umum atau penjelasan umum. Satu orang bisa berpindah dari demo ke live dan tidak bermasalah sama sekali. Lain membuat perjuangan selama bertahun-tahun. Hanya cara untuk mengetahui adalah MENCOBA. Sementara saya memiliki live account yang menjadi fokus utama saya, saya tetap menjalankan demo bahkan setelah lebih dari 3 tahun trading. Saya menggunakannya untuk menguji ide baru tapi saya menganggap saya tidak kesal dengan membuat kesalahan dalam demo karena saya berada dalam akun live. Mungkin ini datang bersamaan dengan waktu. Jika saya melakukan sesuatu yang bodoh saat memasuki perdagangan demo, saya menyadari bahwa saya tidak mampu untuk menduplikat kesalahan itu saat menukar uang sungguhan. Jadi, saat ini, bagi saya, memang tidak ada perbedaan mental antara live dan demo. Paling tidak demo trading memungkinkan Anda waktu untuk mempertajam metode Anda, belajar dari kesalahan Anda (mudah-mudahan) dan mempersiapkan diri untuk dunia nyata. Jangan pergi hidup sampai Anda demo diperdagangkan selama setidaknya tiga bulan berturut-turut menguntungkan dan kemudian mulai dengan ukuran lot terkecil yang Anda bisa. Pada titik ini semua yang ingin Anda lakukan adalah belajar menukarkan dengan menguntungkan hadiah yang lebih besar akan mengikuti. Sementara saya memiliki live account yang menjadi fokus utama saya, saya tetap menjalankan demo bahkan setelah lebih dari 3 tahun trading. Saya menggunakannya untuk menguji ide baru tapi saya menganggap saya tidak kesal dengan membuat kesalahan dalam demo karena saya berada dalam akun live. Mungkin ini datang bersamaan dengan waktu. Jika saya melakukan sesuatu yang bodoh saat memasuki perdagangan demo, saya menyadari bahwa saya tidak mampu untuk menduplikat kesalahan itu saat menukar uang sungguhan. Jadi, saat ini, bagi saya, memang tidak ada perbedaan mental antara live dan demo. Paling tidak demo trading memungkinkan Anda waktu untuk mengasah metode Anda, belajar. Yup, saya melakukan demo dan live, memiliki demo dan akun live yang berbeda untuk berbagai strategi dan pengujian. Panggil aku aneh, tapi aku peduli pips dan bukan tentang uang tunai. Saya mendapatkan perasaan senang yang sama saat saya mendapatkan keuntungan di akun demo saat saya menghasilkan uang sebenarnya. Demikian juga, saya tidak merasakan perbedaan antara kerugian hidup dan demo. Benar, itu hanya berlaku sampai Anda membuka hidup satu. Yang benar-benar berbeda dan maksud saya mutlak. Setiap satu adalah kacang kacang yang bagus .. Saya katakan lebih jauh lagi, bahwa setiap orang harus memulai dengan akun mini account live 0,01 lot akan memberi Anda kemampuan untuk bermain 1 sen per pip. Saya tidak berpikir Anda akan menangis kehilangan 40 sen atau lebih, tapi setidaknya sangat dekat dengan kenyataan. Anda merasa lebih baik, Anda selalu bisa meningkatkan ukuran lot. Selain itu eksekusi sangat berbeda antara Live and Demo. Demo akan mengeksekusi pesanan anda meski pair cepat bergerak dan live account akan memberi anda quotankquot quotesquot Error, sebab saat anda menekan tombol itu, pair harus tetap diam dan tidak bergerak ke arah manapun. Viewer Discretion Disarankan: Haruskah kita bercinta sekarang atau haruskah kita bercinta nanti? -) Re psikologi, saya dapat memiliki perdagangan langsung pergi melawan saya, dan itu tidak mengganggu saya lebih dari sekedar demo. Saya telah membuktikannya pada diri saya sendiri, dalam beberapa kesempatan. Tapi kalau saya trading di level 100x, turun 5.000, maka saya TAHU bahwa emosiku akan mengesampingkan keputusan trading saya. Jadi ambang kenyamanan saya terletak di antara yang ekstrem, dan satu-satunya cara yang akan saya ketahui secara pasti adalah dengan mencoba menduga bahwa setiap individu memiliki ambang kenyamanan yang berbeda, dan itu mungkin sangat tergantung pada situasi keuangannya, dan. Benar. Namun, semakin besar ukuran akun Anda, semakin besar ambang batasnya. Itulah mengapa Anda harus mengambil risiko persentase tetap yang Anda rasa nyaman. Tetapkan stop-loss, dan tahan dengan itu. Menurut saya ini adalah tentang yang paling dekat anda bisa dapatkan dengan quotemotion free tradequot. Mungkin yang di atas agak terlalu utopik, tapi belajar menghargai kerugian Anda adalah salah satu ciri terbaik untuk menjadi trader sukses menurut saya. Paku yang menempel dipalu kembali untukku, tidak ada perbedaan mental antara live dan demo. Paling tidak demo trading memungkinkan Anda waktu untuk mempertajam metode Anda, belajar dari kesalahan Anda (mudah-mudahan) dan mempersiapkan diri untuk dunia nyata. Jangan pergi hidup sampai Anda demo diperdagangkan selama setidaknya tiga bulan berturut-turut menguntungkan dan kemudian mulai dengan ukuran lot terkecil yang Anda bisa. Pada titik ini semua yang ingin Anda lakukan adalah belajar menukarkan dengan menguntungkan hadiah yang lebih besar akan mengikuti. Peter, saya belajar banyak dari thread anda. Masih membaca tulisanmu berulang-ulang. Demo diperdagangkan sekitar 7 tahun sebelum membuka rekening real (tidak, itu bukan salah ketik, itu tujuh). Kemudian dibuka dan rusak akun sebenarnya. Pergi ke akun mikro. Busted enam atau tujuh dari mereka. Kemudian kembali memulai dan menghancurkan akun saya lagi. Kemudian kembali ke demo selama sebelas bulan lagi sebelum memulai kembali. Trading adalah profesi saya sekarang. Faktor keberhasilan utama seperti yang Anda sebutkan di atas adalah mempertahankan ukuran posisi saya kecil, sangat kecil, sangat sangat kecil. Saya tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih atas saran Anda. Mungkin pengalaman saya ini membantu seseorang yang membaca tulisan ini. The Thief of Wall Street Demo diperdagangkan selama sekitar 7 tahun sebelum membuka rekening real (tidak, itu bukan salah ketik, itu tujuh). Kemudian dibuka dan rusak akun sebenarnya. Pergi ke akun mikro. Busted enam atau tujuh dari mereka. Kemudian kembali memulai dan menghancurkan akun saya lagi. Kemudian kembali ke demo selama sebelas bulan lagi sebelum memulai kembali. Sejauh ini, satu live dan satu demo untuk saya. Saya melawan gigi dan kuku agar tidak terjadi lagi, jadi akun demo saya sama pentingnya bagi saya sebagai live. Jika saya meniup demo lain maka saya harus memikirkan kembali apa yang saya lakukan. Saya ingin pindah dari mengambil perdagangan jangka pendek (1 - 3 hari adalah kependekan dari saya) dan temukan cara menggunakan SR yang akan membiarkan saya bertahan selama berminggu-minggu. Itulah titik demo, untuk mencoba ide dan strategi baru sambil membangun akun live yang lambat tapi pasti. Sekarang trading adalah profesi saya. Faktor keberhasilan utama seperti yang Anda sebutkan di atas adalah mempertahankan ukuran posisi saya kecil, sangat kecil, sangat sangat kecil. Saya tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih atas saran Anda. Mungkin pengalaman saya ini membantu seseorang yang membaca tulisan ini. Yang baik untuk mengetahui bahwa tujuan utama saya saat memulai thread itu adalah untuk membantu setidaknya satu orang membuat kesuksesan ini. Jika Anda adalah orang itu maka saya merasa puas.

No comments:

Post a Comment