Sunday 27 August 2017

Forex shipping chicago


Cargo kami memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di industri Balikbayan. Misi kami adalah untuk memberikan masyarakat Filipina nilai terbaik untuk kebutuhan pengiriman mereka. Kami berusaha untuk memberikan layanan Door to Door Balikbayan Box Premier. Berkomitmen untuk keunggulan dan kepuasan pelanggan. Catatan kami berbicara tentang apa yang bisa kita lakukan untuk komunitas Filipina di Inggris. Terpercaya dan terbukti - Sejak didirikan di Inggris pada bulan Agustus 1999, kami sekarang telah mengirimkan lebih dari 100.000 kotak balikbayan. Hubungi Kami Terhubung dengan US Pengiriman kami ArmForex Cargo UK Company History Didirikan di Inggris dan terdaftar di Companies House pada bulan Agustus 1999 sebagai FOREX CARGO UK Co. Ltd. Kami adalah entitas CARGO FOREX PERTAMA di Inggris. Berganti nama, untuk tujuan trading, seperti UMAC-FOREX setelah reorganisasi Perusahaan di tahun 2003. Namun, nama terdaftar Perusahaan kami tidak berubah. Kami masih FOREX CARGO UK Co Ltd Berkomitmen untuk keunggulan dan kepuasan pelanggan. Catatan kami berbicara tentang apa yang bisa kita lakukan untuk komunitas Filipina di Inggris. Terpercaya dan terbukti - Sejak Agustus 1999, kami telah mengirimkan lebih dari 100.000 kotak balikbayan. Terima kasih banyak atas kepercayaan dan dukungannya. Layanan pelanggan yang luar biasa dan cakupan yang lebih luas - Kami memiliki sembilan (9) van pengiriman aktif. Terbesar di antara pengirim barang Balikbayan di Inggris. Dan masih ingin menambah lagi van tahun ini dan membuka waralaba di daerah pedesaan. Berinvestasi untuk masa depan untuk melayani Anda dengan lebih baik dan memberikan lebih banyak layanan bernilai tambah UMIB Filipina Sejarah Perusahaan UMAC FORWARDERS EXPRESS, INC dinamakan demikian untuk menghormati warisan mendiang Ketua Keluarga Bisnis Forex, Teodoro (Paman Mac) M. Carino Jr.-UMAC. UMAC Filipina muncul tepat setelah kematian Mac pada pertengahan tahun 2003. Dengan keyakinan dan tekad yang kuat untuk membangun dan membentuk UMAC FORWARDERS EXPRESS, INC bersama dengan orang-orang inovatif di industri ini. Tenaga kerja UMAC di Filipina memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun dalam pemrosesan dan pembersihan kotak balikbayan dari seluruh dunia, dan angkatan pengiriman perintisnya telah mengambil bagian dalam pengiriman miliaran kotak secara nasional di Filipina. UMAC telah mempertahankan koneksi dan afiliasinya di seluruh dunia di Hongkong, Macau, Singapura, Korea, Bangkok, Guam, Saipan, Selandia Baru, Kanada, Eropa dan Timur Tengah. Pada pendiriannya, UMAC Express Forwarders North America Inc. (UMAC USA) membuka lokasinya di seluruh California, Washington State, New York, New Jersey, Connecticut, Pennsylvania, Maryland, Virginia, Washington DC, UMAC Nevada, Texas, dan Sydney, Australia. Pada pertengahan 2006, UMAC mengharapkan untuk meliput dan mewakili sebagian besar negara bagian di A. S. Dengan bangga, UMAC sangat berdedikasi dalam melayani orang-orang Filipina di seluruh dunia hanya dengan kualitas terbaik dan layanan yang paling andal. UMAC berkomitmen keras untuk membuat orang-orang Filipina di luar negeri menjadi lebih dekat dengan keluarga mereka di satu-satunya tempat yang kita sebut rumah. orang Filipina. Dengan senang hati kami informasikan bahwa UMAC FORWARDERS EXPRESS INC mematuhi semua persyaratan untuk akreditasi. Perusahaan kami adalah INTERNATIONAL FORWARDER FREIGHT yang telah terakreditasi yang disertifikasi oleh BIRO PENGIRIMAN PHILIPPINE dan DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN INDUSTRI (DTI).Chicago Forex Cargo Saya bekerja untuk BMM 4 tahun. Mulai di BMM Transportation sebagai magang saat kuliah. Saya menyukai lingkungan penjualan yang serba cepat dan belajar dari yang terbaik (CEO Mark tentunya). Ketika saya berada di tempat saya sendiri, saya membuat sebuah PEMBUNUHAN dalam komisi. Mereka menempatkan saya di jalur untuk menjadi manajer segera - saya mengaturnya untuk sementara waktu kemudian harus pindah dari negara bagian pada musim panas ini - semoga saya bisa tinggal 1000 kali lebih baik daripada saat ini. Pekerjaan penjualan Saya telah bekerja untuk BMM hampir 4 tahun. Perusahaan telah berlipat ganda dalam ukuran karyawan. Jika Anda mencari tempat untuk bekerja dalam jangka panjang, bertumbuh dengan perusahaan, dipromosikan dan menghasilkan banyak uang dalam penjualan sesuai keinginan Anda, inilah tempat Manajemen mengagumkan. Mereka bekerja lebih keras dari orang lain dan membuat harapan mereka jelas. Saya telah merekrut 3 mantan teman sekelas dan kami mempekerjakan setiap minggu Sangat membantu dan hormat. Memasuki kantor dan meminta seseorang segera membantu saya. Saat aku berdiri di sana menunggu untuk menerima OK, karyawan lain bertanya apakah saya sudah terbantu. Saya datang untuk mengambil kiriman, 10-12 menit kemudian saya pergi dengan kiriman barang saya. Terima kasih sudah banyak usaha dengan Romar. Mereka ramah dan jujur. Mereka punya toko besar dan hebat dalam memindahkan barang di daerah Chicago. Layanan Pelanggan Bagus Ada seseorang di sana 24-7 pelanggan hebat - melakukan 3 berjalan sangat sensitif produk - delv. Sempurna Thanks guys layanan pelanggan yang hebat dan pengiriman prompt. dengan tingkat yang sangat bagus. Orang-orang ini pro dalam transportasi.

No comments:

Post a Comment